Minggu, 11 Maret 2012

PSX - Digimon World 1





Silakan Download:

Download

Walktruogh :


BAGIAN 1: FILE CITY
Sebelum memulai permainan anda akan ditanya beberapa pertanyaan oleh jijimon,
Setahu saya ada beberapa pertanyaan yang akan menentukan dengan AGUMON ATAU GABUMON anda akan memulai permainan,
AGUMON: jawab siang/DAY
GABUMON:jawab malam/night


Anda akan terbangun di file city dengan dikelilingi oleh banyak in-training Digimon dan Jijimon . setelah pembicaraan selesai. Bicaralah dengan Tokomon di rumah Jijimon, dan dia akan memberikan item yang cukup untuk memulai perjalanan Anda.
Bicaralah dengan Tanemon, yang terletak di sebelah utara sedikit dari rumah Jijimon . dia akan memberi 3 daging perhari untuk digimon anda.
Training sangat penting untuk Digimon Rookie Anda. Tanpa pelatihan yang memadai, Digimon Anda tidak akan memenuhi spesifikasi untuk Jadi tingkat champion dan kalo tidak ya jadi numemon.
Anda dapat melatih di Green Gym, yang terletak di sebelah barat File City.




BAGIAN 2: NATIVE FOREST


      NATIVE FOREST adalah tempat terbaik bagi pemula untuk mengeksplorasi. Sebagian besar
Digimon Musuh memiliki HP sekitar 300 point, dan serangan mereka tidak mematikan, sehingga itu tempat pelatihan yang baik untuk rookie Digimon. Pastikan untuk melawan Modoki Betamon sesering mungkin, karena mereka sering menjatuhkan sm.Recovery, yang akan Anda perlukan untuk persediaan jika Anda ingin melanjutkan perjalanan lebih jauh dalam permainan.
Di NATIVE FOREST ada 6 digimon yg bisa di rekrut ,tapi di awal game hanya ada 4 yang dapat di rekrut.


AGUMON ! Setelah memasuki NATIVE FOREST, Anda akan bertemu
dengan Agumon yg akan melawan anda . Anda tidak dapat menghindari pertempuran ini, dan
Anda harus mengalahkan Agumon sebelum Anda dapat menjelajahi NATIVE FOREST.
Kalahkan  Agumon dan dia akan bergabung kota, untuk membuka ITEM BANK .
Agumon dapat menyimpan hingga 100 Jenis Item, sangat berguna karena Anda hanya dapat
membawa 10 item yang berbeda.


KUNEMON ! Dalam NATIVE FOREST , Anda akan menemukan sebuah daerah yang disebut
Kunemon Bed's yang terletak di sebelah timur toilet NATIVE FOREST.
Di sana, Anda akan melihat Kunemon duduk diatas semak . Apa
masalahnya? Kunemon lapar! berikan makanan,dan dia akan menantang Anda untuk berkelahi. menangkan dan Kunemon akan bergabung dengan kota.
Kunemon memiliki sekitar 900 HP, jadi pastikan bahwa Anda Digimon telah sebanding  Ketika Anda menang, Kunemon membuka jalan baru dalam kota. Ketika Anda kembali ke kota dan berbicara dengan Kunemon, ia akan memberitahu Anda  bahwa ia telah memakan semak-semak untuk membuat jalan. Jalan ini
membawa Anda ke area DIGITAL BRIDGE , yang jauh lebih mudah daripada berjalan sepanjang jalan di sekitar NATIVE FOREST dan kembali untuk sampai ke
jembatan!


PALMON ! Palmon bersembunyi NATIVE FOREST. Cari Palmon di selatan Toilet Native Forest. Bicaralah padanya, dan dia akan memberitahu Anda bahwa dia adalah bunga. Terus berbicara padanya sampai pertarungan dimulai . Kalahkan dan Palmon akan menggantikan Tanemon .Untuk menjalankan Meat Farm,itu akan merubah MEAT menjadi Giant Meat.


COELAMON ! Salah satu Digimon yang paling penting Anda harus anda jumpai dalam tahap awal permainan adalah Coelamon. Bicaralah dengan Yuramon dan Tsunomon, dan mereka akan memberitahu Anda tentang sebuah bayangan misterius yang muncul di COELA POINT setiap sore. Coela Point terdapat di  sebelah selatan dari Digimon Bridge. Perlu diingat bayangan hanya muncul saat sore, dan bicaralah dengan bayangan yang berenang dekat dengan pantai.
Coelamon akan muncul dari air, dia akan mengantar Anda untuk menyeberang ke Pantai sebrang. setelah sampai , kemudian pergi ke utara, berikut ini  adalah pantai. Pada saat anda kembali ke jembatan, seharusnya jembatan sudah diperbaiki dan Anda akan dapat melintasinya setiap saat. Kembali ke Coela Point dan berbicara dengan Coelamon, dan dia akan bergabung kota.
Coelamon membuka  Item Shop dalam kota, di mana Anda dapat membeli Mini Recovery , Meat, dan  MP Floppy.


ETEMON ! dari sebelah timur tempat Palmon, Anda akan menemukan pohon yang memiliki pintu dengan tulisan diatasnya.Tulisan itu memberitahu Anda bahwa tidak ada seseorang di rumah dan untuk pergi, tapi tentu saja Anda penasaran! Datanglah ke pintu ini setelah MOUNT INFINITY  telah terbuka, dan Anda akan menemukan kejutan menunggu untuk Anda di pohon! Ini Etemon! berhati-hatilah karna Etemon akan menyerang sebelum pertarungan dimulai dan perlu diingat bahwa dia adalah Digimon tingkat Ultimate .
Setelah mengalahkan dia, Etemon akan bergabung kota, hanya untuk d keluar oleh
Digimon lainnya! Anda dapat menemukan dia merajuk dekat Digimon Bridge ,tetapi ia juga bersedia untuk menjual Golden Banana pada anda untuk 50.000 bit, itu adalah item untuk berubah menjati Etemon.


NINJAMON ! Digimon terakhir dari Native Forest tidak benar-benar disana, melainkan terletak dekat Digimon Bridge. Ninjamon akan muncul secara acak pada malam hari jika Anda berjalan ke selatan melewati Jembatan. Dia akan menantang Anda untuk Bertarung, dan jika Anda dapat mengalahkannya, dia akan bergabung kota.
Ninjamon berada di SECRET ITEM SHOP dan selalu bersedia memberikan informasi tentang item.
(ETEMON DAN NINJAMON BELUM MUNCUL DIAWAL GAME,TEMUI SETELAH ME REKRUT BANYAK DIGIMON !) 




BAGIAN 3: TROPICAL JUNGLE


      Dibagian bagian timur Digimon Brigde , Anda akan menemukan musuh yang
lebih sulit dibandingkan Native Forest . Usahakan Digimon anda Sudah tingkat Champion.


BETAMON ! Betamon dapat ditemukan di bagian timur Tropical Jungle, tepatnya di Mangrove Region. Bicara padanya dan dia akan bergabung kota. Betamon membantu Coelamon di Item Shop atau membangun pancuran di tengah kota.


CENTARUMON ! Centarumon dapat ditemukan di AMIDA FOREST ,yang dapat ditemukan dengan menuju ke timur dari jembatan kayu kecil  lalu ke utara dari layar dengan bertanda baca. Centarumon tidak
menyambut orang asing di hutan dan jika dia melihat Anda dalam AMIDA FOREST dia akan menembak
Digimon Anda sampai yang tersisa hanya dengan 1 HP. Ketika Digimon Anda hanya memiliki 1 HP, Anda akan ditendang keluar dari Hutan Amida dan dipaksa untuk mulai semua lagi. Tugas Anda adalah untuk pergi kebelakang AMIDA FOREST, untuk menemukan pintu yang ditandai dengan O bukan X.
Jadi apa trik untuk mendapatkan Centarumon? Nah, satu hal adalah, jangan biarkan dia
melihat Anda! Centarumon tidak dapat melihat Anda jika Anda bersembunyi di balik bagian utara
dari baris kecil, dan dengan demikian Anda tidak akan sering ditembak. Jika digimon anda tertembak pastikan untuk memberi Revovery item agar tidak ditendang keluar dari hutan . Setelah Anda menemukan pintu ditandai dengan O, Centarumon akan menyambut Anda dan bergabung kota. Centarumon membuka sebuah klinik di kota, menjual Medicine dan menyembuhkan digimon anda jika kelelahan atau sakit . Dia juga akan membuka pintu untuk Menuju ke ANCIENT DINO REGION.


VAGIEMON ! Bicara dengan Tanemon sampai ia memberitahukan tentang tanaman aneh yang tumbuh di suatu tempat di TROPICAL JUNGLE.Tanaman itu  terletak di  timur dari Toilet Tropical Jungle, anda akan menemukan digimon ini mati kehausan,berikan dia Rain Plant yg bisa didapatkan dari Tanemon setiap tanggal 15 disetiap bulannya.


      Selain Tropical jungle , terletak Overdell , Ancient Dino Region,
dan Great Canyon. Anda dapat menjelajahi daerah-daerah ini sekarang jika Anda ingin, atau
kembali dan bekerja dengan Drimogemon di DRILL TUNEL. Great
Canyon adalah tempat yang baik untuk mengeksplorasi, dan cara yang baik untuk bekerja untuk beberapa
tambahan uang jika Anda membutuhkannya. Overdell mungkin Belum dapat diakses untuk Anda , tapi selalu patut dikunjungi. Ancient Dino Region adalah tempat 
yang baik untuk belajar Fire Technique dan Wind Technique. 




0 komentar:

Posting Komentar

About IT

Site Info

™Uzman Comunity™ © 2008 Template by:
SkinCorner