Senin, 12 Maret 2012

Movie - Naruto Shippuden 4



 Silakan Download :


OR

Part 1 : Download
Part 2 : Download

Subtitle Bahasa Indonesia : Download


Ringkasan :

 Yamato, Naruto Uzumaki, Sakura Haruno, dan Sai ditugaskan pada misi untuk menangkap Mukade, a-hilang nin. Mereka semua memiliki chakra-pisau, yang secara unik dirancang dengan pisau parit yang memungkinkan ninja untuk menanamkan chakra mereka dengan itu untuk menghasilkan efek ditambahkan. Mereka berangkat ke reruntuhan bersejarah sekali mulia Rouran, kota dengan seribu menara dan terletak di tengah padang pasir. Mereka mengejar dan menyudutkan-nin hilang. Tujuan Mukade tidak akan dimunculkan untuk melakukan perjalanan ke masa lalu dan mengambil alih Lima Negara Besar Shinobi dengan kekuatan Ryūmyaku, aliran chakra Rouran kuno bawah tanah. Dia melepaskan kekuatan Ryūmyaku, yang dipandang telah disegel oleh Minato Namikaze, jangka almarhum ayah Naruto (yang dikenal sebagai Konoha Hokage Keempat) 's Hirashin kunai, menyebabkan cahaya menyelubungi Naruto dan Yamato, yang mencoba menghentikan Mukade. Sai berhenti Sakura dari mendapatkan tersedot oleh Ryūmyaku dengan meraih nya ke burung tinta dan terbang ke tempat yang aman, meninggalkan Naruto dan Yamato dalam cahaya misterius. Naruto dan Yamato dikirim dua puluh tahun ke masa lalu. Ketika Naruto terbangun dari ini terpeleset waktu, ia bertemu ratu Rouran, Sara.
Ini kemudian mengungkapkan bahwa Mukade perjalanan ke 6 tahun terakhir sebelum Naruto lakukan. Pada titik ini ia telah mengubah namanya menjadi Anrokuzan dan berfungsi sebagai menteri Rouran. Dia telah membunuh Sara ibu Sēramu, ratu sebelumnya, dan sekarang sedang mencoba untuk membunuh Sara dan mengambil alih dunia. Naruto memberitahu Sara bahwa dia akan melindunginya. Anrokuzan tampaknya memiliki budak - yang adalah warga negara dari Rouran - yang melakukan pekerjaan kotor. Dengan Ryūmyaku itu, Anrokuzan mampu menciptakan "Pasukan Ninja Wayang", yang dapat menyerang menggunakan chakra Ryūmyaku, dan dapat menggunakan senjata seperti kunai dan menangkis serangan. (Naruto terlihat menggunakan nya chakra-pisau untuk menyerang mereka.)
Minato Namikaze sekarang terlihat di Konoha, dan Jiraiya menunjukkan Minato bahwa ia telah menyelesaikan Rasengan. Kemudian Shizune muda, Maito Gai, Asuma Sarutobi, dan Kakashi Hatake sedang menunggu dalam barisan panjang di pembukaan Bar Ramen Ichiraku. Hiruzen Sarutobi telah mendengar rencana jahat Anrokuzan, dan mengirimkan Minato Namikaze, Shibi Aburame, Choza Akimichi, dan atas permintaan Minato, Kakashi Hatake, untuk mengakhiri rencananya. Naruto kemudian datang ke dalam kontak dengan Minato, yang sekarang pada misinya. Minato memberitahu Naruto bahwa ia juga adalah seorang ninja Konoha, dan memintanya untuk kembali ke periode waktu sendiri, karena itu tidak aman di Rouran. Dia kemudian memberitahu Naruto keadaan di Rouran, dan memberikan Naruto nya Hirashin kunai untuk mempertahankan. Sementara Minato yang berbicara dengan Naruto, Sara memiliki kilas balik ketika dia masih kecil dan ibunya. Mereka bernyanyi sampai Anrokuzan datang dan menusuk Sēramu, sementara Sara melarikan diri.
Kemudian Anrokuzan dipandang boneka raksasa, ia mampu menggunakan bagian dari menara-menara Rouran untuk memperbaiki diri dari setiap serangan, yang merupakan bagian dari teknik regeneratif dengan kekuatan Ryūmyaku tersebut. Naruto naik terhadap Anrokuzan dalam pertempuran menggunakan Bayangan nya Clone Jutsu, Rasengan dan Gaya angin: Rasenshuriken, tapi gagal. Naruto itu keluar dari chakra, tidak memiliki cara untuk melawan dia, Naruto yang tersisa berdaya. Minato kemudian datang dan menyelamatkan Naruto dan Naruto dengan pinjaman chakra Rasengan dibentuk di tangannya dan pada saat yang sama Minato membentuk Rasengan juga. Dengan memiliki chakra yang sama, chakra mereka beresonansi satu sama lain tumbuh lebih kuat dengan yang kedua. Mereka kemudian menggabungkan mereka untuk membentuk Rasengan Rasengan super legendaris. Segel Sara dari sebagian besar Ryūmyaku, membuat Anrokuzan tidak dapat menggunakan teknik regeneratif nya. Minato berbunyi dan memperlihatkan titik lemah Anrokuzan, lalu memberitahu Naruto bahwa ini adalah waktu untuk menyerangnya. Naruto berhasil memukul dia dengan Rasengan Super. Anrokuzan menyatakan bahwa ini tidak akan berakhir. Seperti lantai runtuh, ia jatuh ke dalam kolam Ryūmyaku tersebut. Sara masih terlihat di lantai runtuh, Naruto berhasil menangkapnya, tapi jatuh juga. Yamato, yang berpegang pada Kakashi, datang dan menggunakan Rilis Kayu untuk menangkap Naruto. Minato meminta Naruto untuk memberikan kembali kunai nya untuk benar-benar menutup Ryūmyaku tersebut. Lampu biru terang bersinar karena segel Minato Ryūmyaku tersebut. Tubuh Naruto dan Yamato yang mulai bersinar. Minato mengatakan sejak Anrokuzan yang sudah mati, mantra, yang membuat mereka melakukan perjalanan ke masa lalu, habis. Minato memutuskan yang terbaik untuk memiliki semua kenangan terhapus semua orang agar tidak mengubah sejarah. Naruto mengatakan Minato bahwa mereka masih perlu bicara, dan bahwa jika ia tidak sekarang dia tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk. Seperti Minato mulai menempatkan segel, Naruto mulai menyadari sesuatu, tapi terpotong oleh balasan Minato bahwa jika ia pernah memiliki seorang putra dia ingin agar dia dibesarkan sebagai seorang ninja seperti Naruto (setelah menyadari bahwa Naruto adalah anak masa depannya) Sara. memberitahu Naruto bahwa dia tidak akan pernah lupa apa Naruto telah mengajarinya.
Tubuh Naruto dan Yamato yang benar-benar memudar. Pada saat ini, Ryūmyaku yang dilepaskan oleh memudar Mukade pergi. Sakura masih terlihat pada burung tinta Sai berseru nama Naruto. Sakura dan Sai mengambil Naruto dan Yamato, yang tampaknya tidak ingat peristiwa yang baru saja terjadi.
Ketika mereka mengembara di luar, Naruto dan kelompok bertemu dengan seseorang yang sangat mirip Ratu Sara - dia mengatakan bahwa dia merasakan adanya gangguan pada Ryūmyaku, menarik keluar pisau chakra bahwa Naruto telah diberikan kepada Ratu Sara selama peristiwa slip waktu . Hal ini sobek dan rusak, karena jika sudah melalui dua puluh tahun penggunaan. Naruto, mengakui pisau, secara naluriah meraih selubung di punggungnya, tapi tentu saja, ia tidak memiliki pisau. Gadis itu mengatakan bahwa itu adalah pisau diberikan kepada ibunya dengan 'pahlawan dalam mimpi,' dan bahwa kehendak ibunya tinggal di dalam dirinya saat ia berusaha untuk melindungi bangsanya.
Saat ia berjalan pergi, Naruto adalah kontemplatif, dan komentar bahwa dia mengingatkannya pada seseorang dia akan bertemu sebelumnya. Sakura kemudian meraih dan menarik di telinga Naruto dan berteriak padanya untuk memiliki 'lamunan sesat.'
 
.

0 komentar:

Posting Komentar

About IT

Site Info

™Uzman Comunity™ © 2008 Template by:
SkinCorner