Minggu, 11 Maret 2012

BBC – HISTORY OF WORLD WAR II (1989-2005)

  

Tanggal Rilis: (1989-2005)
JENIS Film: Dokumenter | Sejarah | Perang
Diperankan Oleh: -

Ringkasan Cerita BBC - SEJARAH PERANG DUNIA II (1989-2005):

Dengan 30 jam program dalam 10 volume dan 37 Film, Sejarah BBC Perang Dunia II bahkan melampaui World at War untuk kedalaman dari ruang lingkup, lebarnya analisis, dan kualitas tinggi dari nilai produksinya. Proyek ambisius oleh produser Laurence Rees, yang juga memiliki fitur buklet kolektor, penuh dengan rekaman arsip mengejutkan dan wawancara saksi mata menerangi yang menghidupkan beberapa peristiwa paling monumental dari perang paling monumental dalam sejarah manusia.

Fokus pada set ini jelas perang di Eropa (hanya satu disk, Horror di Timur, didedikasikan untuk perang dengan Jepang) yang diceritakan dari perspektif bahkan tangan Inggris: wawancara dengan warga negara Jerman membuatnya dapat dimengerti bagaimana Hitler menarik bangsa hancur dan kalah, misalnya, dan Jalan Menuju Perang mendalami bagaimana pemerintah Inggris tertangkap tidak siap untuk kembali bersenjata Jerman bertekad dominasi.

Koleksi ini penuh dengan saat-saat pedih menarik, seperti ketika seorang veteran Amerika penuaan mengunjungi kembali Pantai Omaha ia menyerbu pada D-Day, dan memenuhi Jerman tua yang, sebagai remaja, yang sedang menjaga bahwa bagian dari pantai dengan senapan mesinnya, atau rekaman pidato awal Hitler politik, mengamuk janji-janji yang akan datang.

Silakan Download :
  
Volume 01. The Nazis A Warning from History



Sialakan Download :

Episode 1 :  http://www.mediafire.com/?kymyj2dbwm2
Episode 2 : http://www.mediafire.com/?olxhmtxmkor
Episode 3 : http://www.mediafire.com/?mkjhlhttkmn
Episode 4 : http://www.mediafire.com/?xmz2ztmmni3
Episode 5 : http://www.mediafire.com/?wizzynjwzvj
Episode 6 : http://www.mediafire.com/?bmekynjyrzg

Volume 02. The Road To War


 

.sinopsis:
 
Apakah pemimpin di Inggris dan Prancis begitu terluka oleh pembantaian Perang Dunia I bahwa mereka gagal untuk berdiri dengan Hitler saat ia mulai perjalanannya melalui Eropa, sehingga memberikan percikan yang akan menjadi Perang Dunia II? Apakah Cekoslowakia ditinggalkan oleh Inggris dan Perancis, dikorbankan dalam menghadapi agresi Hitler? Di Jalan Menuju Perang, diakui sejarawan Richard Overy dan Andrew Wheatcroft meyakinkan mengumpulkan bola dunia retak oleh perang untuk menunjukkan bagaimana kondisi seperti kurangnya canggih teknik pengumpulan intelijen, komunikasi terbatas, dan peristiwa di Uni Soviet dan Timur Jauh semua bersekongkol untuk membentuk dunia pergeseran aliansi, dan keputusan sulit.

Silakan Download :

Episode 1 : http://www.mediafire.com/?wgkz3q2mjnh
Episode 2 : http://www.mediafire.com/?nzw5gvjqtmk
Episode 3 : http://www.mediafire.com/?mmiyy2lwoim
Episode 4 : http://www.mediafire.com/?zv2432dtyna

Selamat Menyaksikan......

.

0 komentar:

Posting Komentar

About IT

Site Info

™Uzman Comunity™ © 2008 Template by:
SkinCorner