Senin, 12 Maret 2012

Movie - Bleach 3 Fade To Black



Silakan Download :

Download

OR

Download 


Subtitle Bahasa Inggris : Download

Ringkasan :

Di Soul Society, Mayuri Kurotsuchi diserang di laboratorium oleh sepasang saudara kandung misterius memegang sabit yang menghapus kenangan. Dalam panik ketakutan, kerusakan Kurotsuchi mesin, yang menyebabkan ledakan reiatsu besar yang mencakup banyak Soul Society dalam lapisan susu dari reiatsu dalam bentuk sungai yang mengamuk raksasa ular, membunuh dan pembekuan penuai Jiwa, termasuk Kenpachi Zaraki. Rukia Kuchiki dihadapkan dan diserang oleh saudara kandung, menghapus kenangan dan semua orang yang memiliki kenangan, dan terbawa ke daerah kumuh dari Rukongai oleh saudara kandung. Tampaknya semua orang di Soul Society memiliki kenangan mereka Rukia terhapus.
Dalam dunia nyata, Ichigo Kurosaki singkat lupa Rukia tapi dalam mimpi kenang dia. Bermasalah, ia dan Kon pergi ke Kisuke Urahara untuk informasi. Dia mengatakan Urahara situasi, tapi dia tidak ingat Rukia walaupun memiliki dia terdaftar sebagai pelanggan di tokonya. Ichigo dan Kon pergi ke Soul Society, di mana mereka diserang oleh orang-orang yang mereka kenal, termasuk Shuhei Hisagi, Renji Abarai dan Sajin Komamura, setelah Ichigo terpaksa menggunakan kekuatan Hollow, tapi tidak ada yang ingat Ichigo. Ketika mencoba melarikan diri, ia dikejutkan oleh Komamura itu bankai. Ichigo dicap penyusup oleh para panglima Gotei 13. Rukia menemukan dirinya di Rukongai tanpa memori menjadi Soul Reaper. Saudara kandung tanpa nama, adik dan kakak, mengingatkan Rukia bahwa mereka digunakan untuk menjadi teman dekat yang tinggal di Rukongai dan Rukia adalah untuk memberi mereka nama, meskipun ia telah melupakan mereka. Ichigo disembuhkan dari luka-lukanya dengan Hanatarō Yamada, yang tampaknya telah menyembuhkan dia ingat sebelumnya. Ichigo kemudian pergi ke Byakuya Kuchiki, kakak Rukia, bantuan, tetapi dia tidak ingat Rukia baik. Setelah konfrontasi langsung dengan Renji Abarai lagi, Byakuya mengarahkan Ichigo untuk istrinya, Kuchiki Hisana itu, tempat kelahiran di Rukongai, di mana mereka secara singkat bersatu kembali dengan Rukia sebelum saudara melarikan diri dengan dia dari Ichigo dan Kon.
Ichigo dan Kon diserang lagi oleh kapten kelas Jiwa Reapers Toushirou Hitsugaya, Ikkaku Madarame dan Yumichika Ayasegawa tetapi diselamatkan oleh Renji Abarai, yang mengikuti insting untuk percaya Ichigo. Komandan Kapten Shigekuni Yamamoto-Genryūsai dan kapten lain datang untuk menangkap Ichigo, tetapi Urahara tiba mengenakan seragam tuanya ketika ia masih seorang kapten sebelum pengasingannya. Dia mengirimkan Ichigo, Renji dan Kon untuk menghemat Rukia, dan menjelaskan kepada para kapten yang dia belajar Hollow parasit yang bisa menghapus kenangan dengan sabit yang seperti tentakel, tetapi melarikan diri dan tampaknya mempengaruhi tindakan ketiga bersaudara itu ke mana. Para saudara pergi ke lab Kurotsuchi dalam rangka untuk sepenuhnya menghancurkan penuai Jiwa dengan senjata reiatsu mereka telah digunakan sebelumnya, di bawah keyakinan bahwa penuai Jiwa bertanggung jawab untuk mengambil Rukia jauh dari mereka. Rukia benda ini, dan kedatangan Ichigo dan Renji yang meminta Rukia mengingatnya. Para menyerah saudara perempuan mengamuk, dan ia memaksa dirinya, adiknya dan Rukia untuk sekering semua menjadi satu, menciptakan "Rukia Gelap". Gelap Rukia, tampaknya hollowified, merilis senjata reiatsu pada Soul Society sebelum berjuang melawan Ichigo.
Senjata reiatsu mengambil bentuk raksasa, rakasa cacat, dan Jiwa melawan Reapers menentangnya, termasuk Shihoin Yoruichi yang tiba dengan Urahara, dan Kenpachi dibebaskan. Ichigo perkelahian Rukia Dark dan menahan awalnya untuk menahan diri dari melukai dia. Byakuya tiba dan mengklaim bahwa ia harus menjadi orang yang menyelesaikan ini, tapi campur tangan Ichigo dan berhasil membebaskannya dengan reiatsu nya sendiri sama, menghancurkan Hollow, sedangkan Byakuya dan Renji menghancurkan rakasa reiatsu. Rukia mendapatkan kembali ingatannya, tapi saudara yang tdrsisa terluka parah, tetapi menyesal atas tindakan mereka. Urahara tiba dan menjelaskan bahwa Rukia diserang Hollow dan saudara kandung sekaligus mengontrol tubuh Soul Reaper, tetapi ketika tubuh itu hancur, saudara kandung terjebak Hollow dalam tubuh mereka dan dikirim ke Hueco Mundo untuk sementara waktu, berhasil melarikan diri setelah seratus tahun untuk menyatukan kembali dengan Rukia karena keinginan kuat mereka untuk menemaninya. Rukia memberitahu saudara nama mereka, Homura dan Shizuku, tapi mati dua dari luka-luka mereka, banyak yang putus asa Rukia.
Film berakhir dengan Ichigo mengunjungi Rukia di kuil bukit tempat dia sebelumnya dikunjungi sebelumnya selama film (kuil dibuat untuk mengenang teman masa kecilnya yang meninggal selama masa remaja karena kemiskinan), mengingatkan bahwa kenangan dari saudara kandung tidak akan pudar . Kon, yang dibektkan selama pertempuran klimaks, istirahat gratis dan berteriak untuk tidak dilupakan oleh semua orang, terutama Rukia.


.

0 komentar:

Posting Komentar

About IT

Site Info

™Uzman Comunity™ © 2008 Template by:
SkinCorner