Kamis, 09 Februari 2012

PC - Tony Hawk : Underground 2

Discripsion :

Underground 2 Tony Hawk adalah sama dengan sebelumnya Tony Hawk permainan: sepatu pemain sekitar dalam lingkungan 3D model setelah berbagai kota dan upaya untuk menyelesaikan berbagai tujuan. Tujuan yang paling melibatkan skating atau lebih berbagai objek atau melakukan combo. Skor dihitung dengan menambahkan jumlah dari nilai titik setiap trik dirangkai di combo dan kemudian mengalikan dengan jumlah trik dalam combo.

Berbagai tingkatan kembali dari game sebelumnya, termasuk Sekolah, gudang diperluas dan Downhill Jam dari Pro Skater Tony Hawk, Kanada, Los Angeles dan Bandara dari Skater Pro, Tony Hawk 3 dan Philadelphia dari Pro Skater Tony Hawk 2. Menu utama berisi pemain berikutnya dengan "Wheel of Loogies." Pilihannya adalah pada roda.

Sebuah modus klasik ditambahkan ke preman 2, yang memungkinkan pemain untuk skate melalui tingkat klasik baik baru dan dibuat lagi dalam tujuan 10-tradisional, modus waktu batas dua menit yang hadir di Skater Pro Tony Hawk, Skater Pro Tony Hawk 2 dan Tony hawk Pro Skater 3, lengkap dengan stat poin bertebaran di seluruh tingkat. Dalam mode klasik, pemain memilih dari satu atau dua tingkat di mana untuk mencoba untuk menyelesaikan tujuan yang cukup untuk maju. Semua "dibuat lagi" tingkat hanya dapat diakses melalui "Mode Classic" meski sekali dibuka, adalah mungkin untuk menggunakannya dalam mode apa pun kecuali "Story Mode".


Download Mediafire :

Download 
 

0 komentar:

Posting Komentar

About IT

Site Info

™Uzman Comunity™ © 2008 Template by:
SkinCorner